Kamis, 11 Oktober 2012

Someone Special



SOSOK MOTIVATOR DALAM HIDUPKU

           
Seorang laki-laki yang kira-kira 1 tahun lalu baru ku kenal. Entah bagaimana sosok yang tak pernah ku kenal sedikitpun ini dapat dengan mudah dekat denganku. Sosok laki-laki yang berbadan tegap, berhidung mancung, dan berkulit sawo matang ini akhirnya menjadi salah satu orang yang paling dekat dengan ku. Entah mengapa, saat ku bersamanya hati ini terasa nyaman dan senang dapat berada disampingnya. Sosok ini lah yang menyadarkan aku arti hidup sebenarnya. Banyak pelajaran penting yang ia ajarkan kepadaku, tentang hidup, tentang cita-cita, tentang impian bahkan cinta. Sungguh aku sangat mengagumi sosok ini,ia selalu merangkulku di saat aku mulai lelah.
Sampai saat ketika aku diberi musibah yang menurutku cukup membuatku terpukul dan putus asa. Mungkin tak banyak yang mengetahuinya, mungkin hanya sosok ini yang mengetahui dan selalu temani aku dalam keadaan ku yang sangat terpukul itu. Disaat ku mulai goyah ia selalu menguatkan ku,di saatku mulai jatuh ia selalu membangunkan ku, di saat aku mulai merasa letih ia selalu memberikan kekuatan kepadaku, dan di saat aku mulai putus asa ia lah yang menyadarkan ku arti hidup sebenarnya. Sosok inilah yang selalu aku rindukan di setiap hari ku ini, ia lah yang membuat mata ku terbuka tentang kehidupan ini. Rasa tanggung jawab, rela berkorban, dan peduli terhadap sesama selalu ia tanamkan di dalam kebersamaan kita. Sungguh bagiku ia lah sosok yang sangat aku butuhkan dalam hidupku ini, ia yang telah berhasil membuatku lebih dekat dengan Tuhan, ia yang telah berhasil menjadikan aku gadis yang tegar, dan ia telah berhasil membuatku berani untuk membangun mimpi ku sendiri. Sosok ini yang selalu mengajariku keoptimisan dan kemandirian. Dalam hidup nya ia selalu berkeinginan untuk membahagiakan orang-orang yang berada di sekelilingnya khususnya kedua orang tuanya. TUHAN...ia memiliki niat yang sangat mulia, Ku rasa ia cukup pantas untuk hidup bahagia dengan apa yang saat ini telah ia peroleh dengan hasil kerja kerasnya selama ini.
Aku sangat merasa beruntung telah mengenal sosok ini, bahkan dekat. Namun itu dulu, kini ku mulai merasa kehilangan sosok tersebut. Ia, sosok yang selalu aku rindukan dan kagumi kini telah pergi meninggalkan ku. Ia berjalan tak henti tanpa rasa letih sedikitpun untuk mengejar asa dan cita nya. Mungkin suatu saat di persimpangan jalan nanti kita akan bersama kembali untuk sama-sama meraih kebahagiaan sejati disaat semuanya tlah mengkehendaki kita tuk bersama. Disini aku hanya dapat berdoa semoga apa yang ia inginkan dapat tercapai dengan lancar.Amin ^_^
Terima kasih untuk pelajaran berharga ini Abi,,Terima kasih tlah mengenalkan ku arti hidup sebenarnya,,Terima kasih tlah membantuku menemukan jati diriku,,,Terima kasih tlah memberi warna dalam hidupku,,Terima kasih tlah menyayangiku,,Dan terima kasih tlah menjadi sosok motivator dalam hidupku.. Don’t forget with your promise ....  I need you and I Love you....





                                      Aku sayang abi karna ALLAH ,,,,

                                                                                 SADE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar